Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
lelang pakian karyawan karyawati pemkab magetan
Silahkan memantau jadwal pelaksanaan lelang elektronik untuk pelaksanaan pengadaannya
Assalamualaim, yang terhotmat bpk/ibu lspe. Apakah perorangan atau kelompok usaha bisa mengikuti pendfaran sebagai penyedia lspe?. Karena kami ingin menawarkan sistem informasi manajemen untuk daerah
Waalaikumsalam. Penyedia Barang/Jasa Perorangan dapat mengikuti lelang elektronik melalui LPSE dengan mendaftarkan penyedia ke LPSE terdekat dan melakukan verifikasi data untuk mendapatkan username dan password.
mau tanya kalau alamat email yg dulu terblokir,,terus ini mau diganti email yang baru bagai mana cara menggantinya?? terima kasih
Silahkan mengajukan surat permohonan penggantian email perusahaan pada LPSE, ditanda-tangani direktur dengan kop surat dan stempel resmi perusahaan bermaterai, dilengkapi fotocopy NPWP dan fotocopy ijin usaha perusahaan. Apabila yang datang bukan direktur, maka melampirkan surat kuasa dengan kop dan stempel perusahaan.
Surat permohonan mencantumkan Identitas perusahaan, alamat email lama, alamat email baru dan alasan penggantian, ditujukan kepada LPSE Kabupaten Magetan.
email gak dapat dibuka
Permasalahan teknis yang berhubungan dengan account pengguna LPSE dapat dikonsultasikan ke Sekretariat LSPE melalui email di lpse@magetankab.go.id atau datang langsung ke kantor LPSE Kabupaten Magetan
Kami mau bertanya berapak jumlah anggota dewan, untuk jumlah laki-laki, jumlah perempuan, suami,istri dan anak. Data ini sangat kami perlukan.
Untuk pertanyaan yang berhubungan dengan teknis lelang silahkan ditanyakan langsung ke Panitia pada saat Aanwijzing
assalamualaikum Adminsy ingin mengajukan diri sebagai pengadaan Tong sampah yg material dari fiber /besi /atau stanliseuntuk aplikasi kita kirim kemana..? dan Atn ke siapathanks...
Untuk mendaftar sebagai Penyedia pada LPSE, silahkan melakukan pendaftaran disini dan mengunduh Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan. Formulir yang telah diisi kemudian dibawa ke LPSE Kabupaten Magetan untuk di-Verifikasi
KALO PERUSAHAAN BERUPA KONVEKSI SERAGAM OLAHRAGA,KAOS DSB APA BISA IKUT SERTA?LALU DENGAN PERIZINAN GIMANA?MAAF SY MASIH AWAM
Perusahaan dapat mengikuti lelang sesuai dengan ijin usaha yang dimiliki. Untuk syarat dan ketentuan mendaftar pada LPSE dapat dilihat pada halaman utama LPSE Kabupaten Magetan pada menu "Mendaftar sebagai penyedia barang/jasa"
akun lpse yg sebelumnya tidak apa apa sekarang tidak bisa di buka. sudah melakukan reset paswoed tapi email kode balasan belum di kirim ke email kami. mohoin penjelasan
Pada catatan sistem kami, email telah terkirim sukses ke alamat email yang bersangkutan, kami sarankan untuk membuka folder "Spam" pada email untuk melihat email dari LPSE Kabupaten Magetan
kapan dilaksanakan lelang pengadaan mobdin yang bersumber dari dana perubahan APBD Magetan 2012
Pengadaan Kendaraan Dinas dilaksanakan melalui e-katalog sesuai dengan Peraturan Kepala LKPP No. 3 Tahun 2012 (http://www.lkpp.go.id/v2/contentlist-detail.php?mid=0029564157&id=7565996211)
pasword tidak bisa digunaka di lpse kab. magetan,tp di lpse jatim bisa,.mohon dibantu,..trim's
Silahkan menggunakan fasilitas lupa password untuk melakukan reset password pada lpse kab.magetan
susah login.
Dikarenakan terjadinya kebakaran pada Indonesia Data Centre (IDC) Jakarta, maka layanan LKPP terganggu yang mengakibatkan lamanya proses Login Penyedia Barang/Jasa pada LPSE.
Bos, LPSE saya sampai skrng tdk bisa roaming ke LPSE lain, bgmn solusinya. Nomer telp LKPP Pusat sama sekali tidak bisa dihubungi.Mohon bantuannya dong!!! 0351893297
Silahkan datang ke Sekretariat LPSE Kab. Magetan, Kami akan membantu proses pengaktifan agregasi INAPROC
cara anwizing eprok gimana??
Apabila telah masuk jadwal Aanwijzing, maka pada tampilan paket akan muncul pilihan "Kirim Pertanyaan". Seluruh proses Aanwijzing dilakukan melalui internet tanpa tatap muka langsung antara penyedia dengan panitia/pokja. Untuk lebih jelasnya silahkan mendownload petunjuk penggunaan SPSE untuk penyedia pada halaman utama SPSE.
Tolong server nya dperbaiki karena ini mau dibua pewnawaran kok eror terus..Terima Kasih
Berdasarkan pemantauan kami tidak terjadi permasalahan pada server dan jaringan LPSE Kab. Magetan. Apabila Penyedia mengalami permasalahan silahkan menghubungi Sekretariat LPSE Bagian Layanan dan Bantuan.
LPSE saya tidak bisa dibuka, padahal tidak mengganti Pasword. Mohon bantuan! Terimakasih.
Mohon diinformasikan nama CV dan waktu gangguan ke lpse@magetankab.go.id, terima kasih
kenapa user yang digunkan berubah CV.nya. tolong sistem nya segera di benarkan.
Mohon diinformasikan nama CV
Kenapa Jaringannya Sulit Seperti ini. Bagaimana Bisz Saya Melakukan Uplod Dokumen Kalau Seperti ini ???
Pada tanggal 14 Juni 2012 terjadi permasalahan pada Penyedia Jasa Internet (ISP) yang mengakibatkan tidak berfungsinya jaringan internet di LPSE Kab. Magetan. Hal ini tidak dapat kami prediksi sebelumnya, sehingga pemberitahuan tidak dapat dipasang sebelumnya. Kami mohon maaf atas gangguannya, dan apabila pihak penyedia mengalami kesulitan dalam memasukkan penawaran maka dapat memanfaatkan fasilitas di ruangan LPSE Kabupaten Magetan maupun melalui fasilitas Wi-Fi di area Kantor Pemda Magetan. -Admin-
KAMI TELAH MELAKUKAN PENAWARAN TAPI KOK TIDAK MINCUL NILAI PENAWARAN KAMI PADA PEMBUKAAN NILAI LELANG YA???? ITU KURANFG DARI APANYA YA...THX. MOHON JAWABAN BUAT EVALUASI KINERJA KAMI
Permasalahan dengan teknis lelang dapat langsung dikonsultasikan dengan Panitia/Pokja yang bersangkutan, terima kasih.
Kapan e-procurement diiimplementasikan di Kabupaten Magetan. Apakah LPSE sudah diresmikan?
e-procurement akan diimplementasikan pada Tahun 2012. Untuk Tahun 2011 ini masih semi e-procurement (pengumuman non e-procurement lewat LPSE) Rencana LPSE Kabupaten Magetan akan diresmikan pada bulan Juli 2011.