Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
assalamualaikum Adminsy ingin mengajukan diri sebagai pengadaan Tong sampah yg material dari fiber /besi /atau stanliseuntuk aplikasi kita kirim kemana..? dan Atn ke siapathanks...
Untuk mendaftar sebagai Penyedia pada LPSE, silahkan melakukan pendaftaran disini dan mengunduh Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan. Formulir yang telah diisi kemudian dibawa ke LPSE Kabupaten Magetan untuk di-Verifikasi
KALO PERUSAHAAN BERUPA KONVEKSI SERAGAM OLAHRAGA,KAOS DSB APA BISA IKUT SERTA?LALU DENGAN PERIZINAN GIMANA?MAAF SY MASIH AWAM
Perusahaan dapat mengikuti lelang sesuai dengan ijin usaha yang dimiliki. Untuk syarat dan ketentuan mendaftar pada LPSE dapat dilihat pada halaman utama LPSE Kabupaten Magetan pada menu "Mendaftar sebagai penyedia barang/jasa"
akun lpse yg sebelumnya tidak apa apa sekarang tidak bisa di buka. sudah melakukan reset paswoed tapi email kode balasan belum di kirim ke email kami. mohoin penjelasan
Pada catatan sistem kami, email telah terkirim sukses ke alamat email yang bersangkutan, kami sarankan untuk membuka folder "Spam" pada email untuk melihat email dari LPSE Kabupaten Magetan
1. Bisakah ULP melakukan revisi RUP yang sudah di beritakan 2. Tahapan selanjutnya setelah RUP diberitakan melalui proses konfirmasi atau otomatis sesuai schedule Pekerjaan sebagaimana Berita RUP
1. ULP tidak dapat melakukan revisi terhadap RUP, hal tersebut menjadi kewenangan PA/KPA. 2. Setelah RUP diumumkan maka tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan kegiatan baik oleh SKPD maupun oleh Pokja ULP apabila melalui mekanisme lelang.
kapan dilaksanakan lelang pengadaan mobdin yang bersumber dari dana perubahan APBD Magetan 2012
Pengadaan Kendaraan Dinas dilaksanakan melalui e-katalog sesuai dengan Peraturan Kepala LKPP No. 3 Tahun 2012 (http://www.lkpp.go.id/v2/contentlist-detail.php?mid=0029564157&id=7565996211)
pasword tidak bisa digunaka di lpse kab. magetan,tp di lpse jatim bisa,.mohon dibantu,..trim's
Silahkan menggunakan fasilitas lupa password untuk melakukan reset password pada lpse kab.magetan
susah login.
Dikarenakan terjadinya kebakaran pada Indonesia Data Centre (IDC) Jakarta, maka layanan LKPP terganggu yang mengakibatkan lamanya proses Login Penyedia Barang/Jasa pada LPSE.
apakah peserta lelang bisa/ diperkenankan melihat hasil evaluasi, kalau memang bisa bagaimana caranya? mohon penjelasan beserta regulasi yang mendasarinya, terima kasih
berita acara evaluasi dokumen penawaran dapat didownload oleh peserta pada saat pengumuman pemenang. informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pokja ULP terkait.
Bos, LPSE saya sampai skrng tdk bisa roaming ke LPSE lain, bgmn solusinya. Nomer telp LKPP Pusat sama sekali tidak bisa dihubungi.Mohon bantuannya dong!!! 0351893297
Silahkan datang ke Sekretariat LPSE Kab. Magetan, Kami akan membantu proses pengaktifan agregasi INAPROC
Hari ini, Selasa tanggal 24 Juli 2012 mulai puku 15.00 website LPSE KABUPATEN MAGETAN tidak dapat diakses, mohon admin, segera menindaklanjuti...
Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas gangguan yang terjadi. Untuk saat ini penyedia dapat melakukan login melalui link berikut http://lpse.magetankab.go.id/eproc/app?service=direct/0/Home/$DirectLink&sp=54&sp=1695
cara anwizing eprok gimana??
Apabila telah masuk jadwal Aanwijzing, maka pada tampilan paket akan muncul pilihan "Kirim Pertanyaan". Seluruh proses Aanwijzing dilakukan melalui internet tanpa tatap muka langsung antara penyedia dengan panitia/pokja. Untuk lebih jelasnya silahkan mendownload petunjuk penggunaan SPSE untuk penyedia pada halaman utama SPSE.
Tolong server nya dperbaiki karena ini mau dibua pewnawaran kok eror terus..Terima Kasih
Berdasarkan pemantauan kami tidak terjadi permasalahan pada server dan jaringan LPSE Kab. Magetan. Apabila Penyedia mengalami permasalahan silahkan menghubungi Sekretariat LPSE Bagian Layanan dan Bantuan.
LPSE saya tidak bisa dibuka, padahal tidak mengganti Pasword. Mohon bantuan! Terimakasih.
Mohon diinformasikan nama CV dan waktu gangguan ke lpse@magetankab.go.id, terima kasih
kenapa user yang digunkan berubah CV.nya. tolong sistem nya segera di benarkan.
Mohon diinformasikan nama CV
Kenapa Jaringannya Sulit Seperti ini. Bagaimana Bisz Saya Melakukan Uplod Dokumen Kalau Seperti ini ???
Pada tanggal 14 Juni 2012 terjadi permasalahan pada Penyedia Jasa Internet (ISP) yang mengakibatkan tidak berfungsinya jaringan internet di LPSE Kab. Magetan. Hal ini tidak dapat kami prediksi sebelumnya, sehingga pemberitahuan tidak dapat dipasang sebelumnya. Kami mohon maaf atas gangguannya, dan apabila pihak penyedia mengalami kesulitan dalam memasukkan penawaran maka dapat memanfaatkan fasilitas di ruangan LPSE Kabupaten Magetan maupun melalui fasilitas Wi-Fi di area Kantor Pemda Magetan. -Admin-
Bagaimana tehnis penjelasan dalam masa Aanwijzing ?kita masih bingung dengan itu. makasih
Pada saat aanwijzing penyedia dapat mengirimkan pertanyaan kepada panitia pada paket yang bersangkutan. Pertanyaan yang masuk kemudian akan dijawab oleh panitia. Setelah waktu aanwijzing selesai, panitia masih memiliki wakti 1 jam untuk memberikan penjelasan. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat pada panduan penggunan SPSE oleh Penyedia dari LKPP.
di dalam isian ijin usaha dikolom bawah itu ada isian kualifikasi itu kita harus isi apa ya pak?,mohon penjelasan
Isian Kualifikasi diisi sesuai dengan kolom Kualifikasi pada SBU untuk jasa konstruksi atau pada SIUP untuk pengadaan (isian Kecil / Non-Kecil)
KAMI TELAH MELAKUKAN PENAWARAN TAPI KOK TIDAK MINCUL NILAI PENAWARAN KAMI PADA PEMBUKAAN NILAI LELANG YA???? ITU KURANFG DARI APANYA YA...THX. MOHON JAWABAN BUAT EVALUASI KINERJA KAMI
Permasalahan dengan teknis lelang dapat langsung dikonsultasikan dengan Panitia/Pokja yang bersangkutan, terima kasih.
tidak masuk apendo peserta karena lupa user dan pasword yang sdh diganti, mohon bantuannya. trims
Apendo peserta bersifat offline, sehingga tidak tersambung langsung dengan LPSE. Apabila Apendo tidak dapat digunakan karena satu dan lain hal, Penyedia dapat mendownload ulang Apendo baru dan mengaktifkan kembali dengan menggunakan identitas digital yang dimiliki.
saya mau nanya apabila waktu registrasi eproc saya lupa mencentang tanda kotak kecil maka akibatnya saya tidak bisa masuk le lpse kabupaten laiinya, bagaimana solusinya ....????
Silahkan menghubungi Bagian Layanan dan Bantuan (Helpdesk) LKPP di nomor 021-79181153 atau melalui e-mail ke helpdesk-lpse@lkpp.go.id tentang permohonan untuk ditampilkan kembali layar yang terlewati tersebut. Setelah itu lakukan Log-in kebali ke LPSE Kabupaten Magetan, maka layar yang terlewati akan dimunculkan kembali.
Pak apa LPSE Magetan sudah mulai menerima pendaftaran Peserta Lelang? Apa saja persyaratan pokok??
sudah menerima pendaftaran penyedia melalui link "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" pada halaman utama
apa yang harus perusahaan kami persiapkan apabila Eproc murni diberlakukan 2012
"mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" melalui link halaman utama kami dan melakukan verifikasi ke sekretariat LPSE Kab. Magetan. trims
Mengapa pengumuman Pelelangan Non Eproc DPU Pendaftaran/pengambilan dokumen dimulai tanggal 28 Juni 2011, padahal ditayangkan di website jelas2 tertulis tanggal 30 Juni 2011 Jam 11.32.
Penyampaian Pengumuman Pelelangan Non Eproc Dinas PU memang tertanggal 28 Juni 2011, namun dikarenakan gangguan teknis pada Server Website magetankab.go.id pada saat itu dan tanggal 29 Juni 2011 merupakan hari libur nasional maka pengumuman diterbitkan ke website LPSE pada tanggal 30 Juni 2011. Demikian terima kasih
Kapan e-procurement diiimplementasikan di Kabupaten Magetan. Apakah LPSE sudah diresmikan?
e-procurement akan diimplementasikan pada Tahun 2012. Untuk Tahun 2011 ini masih semi e-procurement (pengumuman non e-procurement lewat LPSE) Rencana LPSE Kabupaten Magetan akan diresmikan pada bulan Juli 2011.